test

News

Rabu, 28 September 2022 15:23 WIB

Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo, Febri Diansyah Janji Objektif

Editor: Hadi Ismanto

Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Febri diansyah. (Foto: PMJ News/Instagram @febridiansyah.id)

PMJ NEWS - Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menjadi pengacara Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. Dia mengaku telah diminta sebagai kuasa hukum sejak beberapa waktu lalu.

"Saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberpa minggu lalu," ujar Febri Diansyah kepada wartawan, Rabu (28/9/2022).

Febri mengatakan dirinya juga telah bertemu dengan Putri Candrawathi dan mempelajari perkara yang melibatkannya. Dia memastikan akan menjadi pengacara yang objektif.

"Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi secara objektif," tuturnya.

"Jadi, sebagai advokat saya akan dampingi perkara Bu Putri secara objektif dan faktual," sambungnya.

Sebagai informasi, Putri Candrawathi merupakan salah satu tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dalam kasus ini, Polri telah menetapkan lima orang tersangka. Mereka adalah Ferdy Sambo, dan istrinya Putri Chandrawahti, Bripka Ricky Rizal, Bharada Richard Eliezer, serta Kuat Maruf.

BERITA TERKAIT