test

Hukrim

Rabu, 26 Agustus 2020 10:22 WIB

Pembunuh Bos Pelayaran di Kelapa Gading, Terlibat Satu Kelompok di Lampung

Editor: Fitriawan Ginting

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto. (Foto ; PMJ/Fjr).

PMJ- Dari lokasi rekontruksi pembunuhan bos pelayaran di Kelapa Gading, terkuak para tersangka terlibat dalam satu kelompok di Lampung.

"Ya, yang jelas mereka punya satu kelompok terkait masalah berdoa bersama, disana (Lampung) ya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto di Jakarta Utara, Rabu (26/8/2020).

Kompol Wirdhanto juga menyebut untuk nama spesifik kelompok itu tidak mengetahui.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto. (Foto ; PMJ/Fjr).

"Mereka saling mengenal dan kebetulan kan berkaitan dengan masalah ajaran… ada semacam… ada ajaran berkaitan dengan masalah berdoa bersama dan agama," ujar Wirdhanto.

Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan para tersangka itu berada dalam satu kelompok dari suami sirinya NL.

"Mereka ini satu kelompok tertentu yang merupakan anggota-anggota dari suami sirinya tersangka NL ini," kata AKBP Jean Calvijn.

Seperti diketahui, seorang pengusaha bidang pelayaran ditembak oleh orang tidak dikenal pada Kamis (13/8/2020) lalu. Peristiwa itu terjadi di kawasan Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam kasus ini, polisi berhasil meringkus 12 orang tersangka. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT