test

Hukrim

Jumat, 28 Agustus 2020 12:35 WIB

Pencuri Harley Davidson di Tangsel Ternyata Bukan Anggota Klub Moge

Editor: Fitriawan Ginting

Polres Tangsel berhasil meringkus pelaku pencurian motor gede (Foto: PMJ News)

PMJ- Polisi pastikan pria berinisial TL (43) yang melakukan aksi pencurian motor Harley-Davidson dengan modus test drive di Tangerang Selatan, bukan anggota klub motor gede (moge).

“Sampai saat ini kita tidak menemukan ketertarikan (pelaku) dengan klub motor besar atau motor sport ya,” kata Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (28/8/2020).

Iman mengatakan, tersangka hanya memiliki ketertarikan dengan motor-motor gede tersebut.

Kondisi moge Harley-Havidson sebelum dicuri. (Foto: PMJ News/Instagram @rranggarya)

“Yang bersangkutan ini memiliki ketertarikan dengan motor moge. Yang bersangkutan juga melakukan aksi pencurian secara tunggal ya,” ujar Iman.

Dari hasil pemeriksaan pelaku, ia sudah melakukan aksi pencurian sebanyak dua kali di tahun 2020. Aksi pertamannya dilakukan pada bulan Juni 2020 di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Seperti diketahui, TL melakukan aksi pencurian motor Harley-Davidson dengan modus test drive pada Jumat (21/8). Saat itu pelaku mendatangi rumah korban dan mengaku tertarik untuk membeli motor tersebut. Pelaku juga mengaku tahu tentang motor Harley-Davidson dari konten video di YouTube.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT