test

News

Kamis, 1 September 2022 08:01 WIB

TransJakarta Siap Tutup Sementara 4 Halte, Berikut Solusi yang Diberikan

Editor: Ferro Maulana

Moda angkutan umum Transjakarta. (Foto: PMJ News/Gtg)

PMJ NEWS -  Pihak PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) siap melakukan penutupan sementara pada empat halte.

Antara lain, Halte Kuningan Barat (Koridor 9), Halte Senen Sentral (Koridor 5), Halte Gatot Subroto Lipi (Koridor 9) dan Halte SMKN 75 (Koridor 6). Penutupan tersebut bakal dilakukan mulai Minggu (4/9/2022) mendatang.

Penutupan sementara dilakukan lantaran Transjakarta akan memulai proses revitalisasi halte tahap dua.

Proses pengerjaan revitalisasi tahap dua secara keseluruhan akan terbagi dalam empat waktu pelaksanaan.

“Minggu, 4 September besok, akan ada empat halte yang kami lakukan revitalisasi,” terang Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Anang Rizkani Noor dalam siaran persnya, Kamis (1/9/2022).

“Selanjutnya, akan kami lakukan proses revitalisasi secara bertahap,” ucapnya.  

Anang pun mengimbau bagi pelanggan yang dapat mengakses halte-halte itu sudah disiapkan solusi agar tetap bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman.

“Pelanggan tidak perlu khawatir dan silahkan menggunakan layanan Transjakarta saat beraktivitas keseharian,” tandas Anang.

Di bawah daftar penutupan halte sementara beserta solusi yang diberikan;

1.Halte Halte Gatot Subroto Lipi

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek.

2.Halte SMKN 75

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).

3.Halte Senen Sentral

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium-Budi Utomo (3ST).

4.Halte Kuningan Barat

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Gatot Subroto Jamsostek dan Halte Tegal Parang.

Untuk diketahui, pengerjaan revitalisasi keempat halte tersebut termasuk dalam rencana revitalisasi 46 halte yang ditargetkan rampung hingga akhir 2020.

Sebelumnya pengerjaan revitalisasi sebanyak 11 Hate tahap pertama sudah dimulai sejak 15 April lalu.

BERITA TERKAIT