test

News

Minggu, 28 Agustus 2022 07:15 WIB

Apel Patroli Malam, Kapolda Metro Jaya: Agar Jakarta aman dan kondusif

Editor: Hadi Ismanto

Irjen Pol Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya memimpin apel Patroli malam. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Bertempat di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya memimpin apel Patroli malam di wilayah hukumnya agar Jakarta aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan malam ini kita akan melaksanakan Patroli malam di wilayah Polda Metro Jaya agar Jakarta aman dan kondusif, kegiatan Ini rutin kita kerjakan setiap Sabtu (27/08/2022) malam.

"Namun saya ingin ada akselerasi di malam ini nanti akan dijelaskan oleh Karo Ops untuk sasaran, cara bertindak (cb) maupun pembagian tugas wilayah dan sebagainya," ungkap Fadil.

Diakhir sambutannya, Fadil menympaikan yang pasti kita ingin memberikan jaminan kepada masyarakat Jakarta bahwa Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus menjaga Ibu kota tercinta agar tetap berada dalam situasi aman dan kondusif.

Sementara Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Pol Marsudianto menjelaskan sinergi dan kolaborasi bersama rekan-rekan dari TNI maupun pemerintah daerah harus kita kuatkan untuk menghadapi tantangan tugas ke depan.

"Rute Patroli malam di wilayah Polda Metro Jaya meliputi Semanggi, Jalan Jend Sudirman, Jalan Thamrin, Jalan Merdeka Barat, Jalan Majapahit, Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam wuruk, Stasiun Kota," terang Marsudianto.

Marsudianto juga menambahkan, sebanyak 595 personel gabungan yang terlibat dalam Patroli malam di wilayah Polda Metro Jaya dan akan dibagi dalam tiga tim.

BERITA TERKAIT