test

News

Minggu, 21 Agustus 2022 13:00 WIB

Eks Wamen PUPR Hermanto Dardak Dimakamkan di TMP Kalibata

Editor: Hadi Ismanto

Mantan Wakil Menteri PUPR, Hermanto Dardak dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Hermanto Dardak dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022).

Upacara pemakaman ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak ini dipimpin langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Sementara doa dipimpin oleh KH Nasarudin Umar yang tidak lain adalah imam besar Masjid Istiqlal.

Dalam sambutannya, Emil Dardak mengatakan akan selalu ikhlas dengan kepergian ayahandanya, Hermanto Dardak. Dia berharap agar almarhum ayahanda dapat diterima di sisi Allah SWT.

"Kami dengan berusaha seikhlas hati hari ini melepas seorang ayah. Semoga Allah SWT menerima meridoi semua amal papah," ujar Emil Dardak dalam sambutannya di TMP Kalibata.

Pada kesempatan yang sama, Emil berterima kasih atas dedikasi yang pernah diberikan oleh sang ayah untuk keluarga. Dia menyebut nilai-nilai yang telah ditanamkan olehnya dapat bermanfaat untuk seluruhnya.

"Terima kasih untuk semua inspirasi dan keteladanan yang diberikan kepada keluarga dan kerabat. Terima kasih atas semua nilai-nilai yang ditanamkan," tuturnya.

Sebagai informasi, Diketahui, Hermanto Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Pemalang - Batang KM 341+400 arah Jakarta, Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 03.25 WIB.

Ayah dari Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Emil Dardak itu disemayamkan di rumah duka, Jalan Swakarsa V Bina Marga II Nomor 28, Duren Sawit, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT