test

Hukrim

Jumat, 5 Agustus 2022 17:33 WIB

Sempat Sakit, Polisi Cek Kesehatan Roy Suryo Sebelum Pemeriksaan Lanjutan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Roy Suryo saat mendatangi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Roy Suryo datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan pada hari Jumat (5/8/2022) pukul 13.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Roy Suryo terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh penyidik untuk mengetahui kondisi fisiknya.

"Karena dalam pemeriksaan terakhir, yang bersangkutan dinyatakan sakit. Tetapi ada aktivitas lain yang dilakukan di luar, yang semestinya tidak lakukan," jelas Zulpan kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan Roy Suryo dinyatakan sehat, penyidik pun kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Pemeriksaan lanjutan terkait dengan laporan yang diberikan dilaporkan masyarakat baik itu saudara Kevin Wu maupun Kurniawan Santoso, terkait dengan meme stupa Candi Borobudur terhadap saudara Roy Suryo," tuturnya.

Zulpan menambahkan, saat ini pemeriksaan sedang berlangsung dan hasilnya akan diketahui setelah pemeriksaan selesai. Dia berjanji akan menyampaikan perkembangannya.

"Pemeriksaan sedang berlangsung. Nanti bagaimana hasil pemeriksaan atau tindakan apa yang akan dilakukan penyidik setelah dilakukan pemeriksaan, tentunya nanti kita tau setelah pemeriksaan ini selesai dilakukan," tukasnya.

BERITA TERKAIT