test

Entertainment

Senin, 1 Agustus 2022 13:23 WIB

Nasib Rumah Tangga Dewi Perssik dan Suami Diputuskan Pengadilan Hari Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Hari ini, Senin (1/8/2022) menjadi hari sidang putusan perceraian penyanyi dangdut Dewi Perssik bersama suaminya Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Nasib rumah tangganya ditentukan majelis hakim di awal bulan Agustus ini.

"Agenda hari ini kebetulan pembacaan putusan, tadi saya sudah menghubungi Mbak Depe dan Mas Angga," kata Sandy Arifin kuasa hukum Dewi Perssik kepada awak media.

Disampaikan Sandy, Dewi Perssik tidak akan datang atau absen di persidangan. Begitu pula Angga Wijaya yang bakal diwakili kuasa hukumnya saja di sidang agenda putusan ini.

"Mas Angga juga tidak bisa hadir, kemungkinan besar kuasa hukum saja, dan kuasa hukum Mas Angga sudah di dalam, setelah hari kemarin sudah dari pihak Mas Angga mengajukan saksi dan bukti dan ada beberapa keluarga yang hadir," ungkapnya.

"Kesimpulan juga sudah disampaikan secara lisan insya Allah hari ini adalah putusan yang akan dibacakan sebentar lagi," sambungnya.

Diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan talak cerai atas Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Ketidakcocokan menjadi alasannya

BERITA TERKAIT