test

News

Rabu, 20 Juli 2022 20:41 WIB

Mulai Besok, Jam Operasional Empat Rute Transjakarta Diperpanjang

Editor: Hadi Ismanto

Jalur TransJakarta akan steril dari atribut kampanye. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan memperpanjang jam operasional layanan empat rute, yakni pukul 05.00-22.00 WIB. Kebijakan ini berlaku mulai Kamis, 21 Juli 2022.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan empat layanan tersebut di antaranya Senen-Tanah Abang (1R), Stasiun Manggarai-Blok M (6M), Kebayoran Lama-Jelambar (9E), dan Ciputat-Tosari (S21).1

“Keempat rute tersebut akan beroperasi mulai pukul 05.00-22.00 WIB, dari sebelumnya hanya melayani pelanggan di jam-jam sibuk saja,” ungkap Anang Rizkani Noor di Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Anang berharap perpanjangan jam layanan tersebut dapat memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan yang biasa mengakses keempat rute tersebut.

“Kami akan melakukan penyesuaian jam operasional pada rute-rute lainnya yang masih beroperasi dengan jam-jam tertentu. Harapannya mobilitas masyarakat bisa terlayani dengan penuh, aman dan nyaman,” ujar Anang.

Pada kesempatan yang sama, Anang juga mengingatkan bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan tersebut diwajibkan untuk mematuhi semua protokol kesehatan.

Pelanggan juga harus melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) baik pada pintu masuk maupun alat tap on bus (TOB) yang tersedia setiap memasuki dan ke luar halte.

BERITA TERKAIT