test

Entertainment

Senin, 11 Juli 2022 19:35 WIB

Uya Kuya Diperiksa Polisi Sebagai Saksi Laporan Denise Chariesta

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Uya Kuya dan istrinya Astrid diperiksa polisi sebagai saksi atas laporan Denise Chariesta. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Artis Uya Kuya bersama istrinya Astrid menyambagi Polda Metro Jaya pada Senin (11/7/2022). Kedatangannya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi atas laporan Denise Chariesta terhadap pengacara Razman Arif Nasution dan Elida Netti.

"Tadi udah dimintai keterangan atas laporan Denise Chariesta terhadap Bapak Razman dan Ibu Elida Netti. Saya dipanggil sebagai saksi, Astrid juga diklarifikasi," ujar Uya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Uya menuturkan, dalam pemeriksaan selama lebih dari 3 jam tersebut penyidik melayangkan sejumlah pertanyaan. Dia menyebut Astrid justru yang paling banyak dikonfirmasi.

"Banyak banget, tadi dari jam berapa, jam 1 sampai sekarang jam berapa nih, 3 jam lebih. Dan paling banyak ditanya Astrid,” ujarnya.

"Karena banyak berhubungan sama wanita kan, soal pelaporannya Denise mengenai pelecehan yang dilakukan dugaan pelecehan yang dilakukan oleh si abang (Razman)," sambungnya.

Disinggung mengenai materi pertanyaan penyidik selama pemeriksaan, lanjut Uya, seputar Denise dan Razman serta videonya. Menurut dia, setidaknya ada 20 pertanyaan yang disampaikan.

"Intinya sih adalah kapan liat video itu, terus berapa lama kenal Denise, dengan bang Razman juga gimana kenalnya, terus bagaimana yang terjadi saat itu, semuanya ditanya detail," terangnya.

BERITA TERKAIT