test

News

Sabtu, 18 Juni 2022 15:03 WIB

Ibarat Lebaran, Kapolda Metro Imbau Jajaran Meriahkan HUT Bhayangkara

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengimbau jajarannya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang dengan berbagai kegiatan.

Fadil mengungkapkan Hari Bhayangkara tersebut diibaratkan sebagai hari Lebaran bagi jajaran Polri. Sehingga harus dirayakan oleh seluruh anggota.

"Saya minta juga para Kapolres membuat lomba seperti ini kalau nggak bisa tahun ini, ya tahun-tahun berikutnya. Jadi ada kemeriahan Hari Bhayangkara ini kita-kita rayakan dengan gembira dengan lomba," tutur Fadil, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (18/6/2022).

"Lebarannya polisi ini 1 Juli ini, harus dirayakan dengan gembira bersama anggota," katanya menegaskan.

Keterangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: PMJ News/ Fjr)
Keterangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: PMJ News/ Fjr)

Di tempat dan kesempatan yang sama, Fadil meminta anggotanya untuk selalu melatih kemampuan dalam menjalankan tugas.

"Perlu juga kita pahami bersama bahwa di era seperti sekarang ini, tugas polisi semakin kompleks,” ujarnya.

“Polisi tidak hanya bertugas sebagai penegak hukum, pemelihara Kamtibmas, namun juga bisa memerankan tugas-tugas lain yang melebihi panggilan tugas pokoknya," paparnya.

Masih dari penuturan Fadil, dengan semakin kompleknya tugas pokok Polri, membuat insititusi itu selalu siap dengan segala keadaan.

"Karena itu saya berharap kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya untuk terus meningkatkan kemampuan, tetap semangat, serta membangun kebersamaan, kemitraan sinergitas internal Polda Metro Jaya," tandasnya.

BERITA TERKAIT