test

News

Kamis, 16 Juni 2022 14:24 WIB

Gagal Salip Mobil dari Kiri, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan mobil dengan motor. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang pria berinisial MDR mengalami kecelakaan lalu lintas di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (15/6) pukul 09.45 WIB dan korban meninggal dunia.

"Kendaraan sepeda motor Honda nomor polisi B-5263-FCO yang dikendarai oleh MDR bersama penumpang IS melaju dari arah timur menuju arah barat diduga dalam kecepatan tinggi," ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija, Kamis (16/6/2022).

Ia menjelaskan, di lokasi kejadian MDR mencoba untuk menyalip sebuah kendaraan dari sisi kiri. Namun di saat yang sama, sebuah mobil yang dikendarai BA berbelok ke kiri ingin masuk ke hotel.

"Setibanya di TKP kendaraan (korban) mendahului dari sebelah kiri. Karena tidak cukup ruang, akhirnya berbenturan dengan Kendaraan Nissan Livina nomor polisi B-2453-KOV yang dikemudikan oleh BA yang saat itu hendak belok masuk ke Hotel Holiday Inn Cikarang, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Korban MDR meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. Sedangkan penumpangnya, IS, mengalami luka-luka dan dibawa juga ke rumah sakit.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor MDR mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS, dan penumpang IS, mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Medirossa Cikarang," tandasnya



BERITA TERKAIT