test

News

Selasa, 8 Juni 2021 16:35 WIB

Dua Wanita Pengendara Motor Ditabrak Angkot di Ciracas, Satu Tewas di TKP

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Dua orang wanita yang berboncengan motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. Sepeda motor yang mereka tumpangi ditabrak mobil angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK).

Sepeda motor jenis matic itu dikendarai Meli Kusmila Wati (38), yang sehari-harinya merupakan ibu rumah tangga. Dia membonceng temannya Darti (37) yang juga ibu rumah tangga.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto mengatakan insiden itu terjadi pada Senin (7/6/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Akibat insiden itu, satu orang meninggal dan lainnya menderita luka parah.

"Dia (Darti) luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," ujar AKP Teguh dalam keterangannya, Selasa (8/6/2021).

Sedangkan Meli mendapat luka berupa luka di mata kiri, pipi kanan lebam, kaki kiri lecet dan lengan kiri lecet. Dia langsung dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati.

Teguh mengungkapan, kasus ini masih diselidiki. Dari dugaan sementara, pengemudi angkot kurang hati-hati saat berkendara. "Sehingga mengakibatkan kendaraan sepeda motor terjatuh," tukasnya.

BERITA TERKAIT