test

Olahraga

Senin, 13 Juni 2022 07:16 WIB

Fajar/ Rian Juarai Indonesia Masters, Jokowi: Akhir Pekan yang Indah

Editor: Ferro Maulana

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Instagram Jokowi)

PMJ NEWS -  Presiden Joko Widodo sangat senang dengan hasil gemilang ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyabet juara Indonesia Masters 2022.

Menurut Jokowi. Kemenangan Fajar/ Rian sebagai penutup akhir pekan yang indah.

"Menutup akhir pekan yang indah dengan menyaksikan keberhasilan pasangan ganda putra kita, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, merebut gelar juara Indonesia Masters 2022," terang Jokowi dalam unggahan di akun Instagram resminya, Minggu (12/6/2022).

Jokowi melanjutkan ganda putra terbaik Indonesia tersebut tampil begitu meyakinkan di babak final sampai menaklukkan lawan dari China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Di kesempatan yang sama, Jokowi mengucapkan selamat kepada pasangan Fajar/Rian dan seluruh tim bulutangkis Indonesia yang berpartisipasi dalam turnamen itu.

"Selamat kepada Fajar/Rian. Selamat juga kepada seluruh anggota tim bulutangkis Indonesia yang telah berjuang keras di Indonesia Masters 2022,"  ucap Jokowi.

Kepala Negara pun memasang foto Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sesaat usai memenangi laga final yang digelar di Istora Senayan Jakarta.

Sekedar informasi, Fajar/Rian mengandaskan pasangan China dalam babak final Indonesia Masters 2022 dengan dua set langsung 21-10 dan 21-17.

Kemenangan tersebut membuat Istora Senayan Jakarta bergemuruh.

BERITA TERKAIT