test

Hukrim

Senin, 30 Mei 2022 11:24 WIB

Kurir Jadi Korban Begal di Kemayoran, Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Seorang kurir bernama Chandra Hermawan (20) menjadi korban begal di Jalan Angkasa tepatnya di depan Asrama Polisi, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 27 Mei 2022 lalu. Akibat insiden pembegalan tersebut, Chandra dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan luka sabetan di bagian pipi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menyatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus begal tersebut. Ciri-ciri pelaku begal juga sudah diketahui berdasarkan pemeriksaan CCTV di lokasi.

"Saat ini kita terus kembangkan karena memang jarak tangkapan (CCTV) cukup jauh. Pasti akan kita buru," ujar Komarudin dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (30/5/2022).

Lanjut Komarudin, penyidik saat ini juga tengah mendalami dugaan adanya pelaku lain yang terlibat dalam aksi begal tersebut. Sebab, dari rekaman CCTV yang didapatkan, terdapat dua kendaraan di lokasi saat kejadian.

"Apakah terlibat atau tidak, kita butuh pendalaman lebih jauh," tukasnya.

Dalam penyelidikan kasus begal ini, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. Total, terdapat tujuh saksi yang sudah diperiksa.

BERITA TERKAIT