test

Entertainment

Kamis, 19 Mei 2022 18:32 WIB

Uya Kuya Laporkan Medina Zein Terkait Penipuan Jual Beli Mobil

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Artis Uya Kuya melaporkan kasus dugaan penipuan jual beli mobil ke Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Instagram@king_uyakuya)

PMJ NEWS - Artis Uya Kuya melaporkan selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil.

"Iya betul ada laporannya di Polda Metro Jaya kaitannya dengan penipuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Zulpan mengatakan, kasus ini dilaporkan Uya Kuya pada empat hari lalu. Dalam laporannya, Uya mengaku telah mentransfer sejumlah uang untuk pembelian mobil. Namun jual beli tersebut tidak terjadi.

"Ternyata awalnya perjanjian jual beli mobil namun ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut. Namun uangnya sudah ditransfer itu yang dilaporkan. Uya Kuya mentransfer uang kurang lebih Rp150 juta," sambungnya.

Kata Zulpan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pelapor Uya Kuya dan terlapor Medina Zein dalam kasus dugaan penipuan jual beli mobil ini. Namun, penyidik akan lebih dulu mendalami laporan tersebut.

"Ya tentu nanti akan dipelajari data-data lengkap, alat bukti lengkap nanti akan diagendakan (pemanggilan)," tukas Zulpan.

BERITA TERKAIT