test

Hukrim

Senin, 18 April 2022 15:26 WIB

6 Ditangkap, Polisi Kejar Dua Pelaku Lain di Kasus Pengeroyokan Ade Armando

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Sebanyak enam pelaku terkait pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando telah ditangkap. 5 orang terlibat pemukulan yakni Komarudin, M Bagja, Dhia Ul Haq, Abdul Latip, Markos Iswan, dan Alfikri Hidayatullah.

Sedangkan satu orang lainnya terlibat sebagai provokator massa untuk melakukan pengeroyokan, bernama Arif Pardiani.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain, yakni Ade Purnama dan seorang pria bertopi yang belum teridentifikasi.

"Iya masih dalam pengejaran. Masih dikejar itu dua orang lagi Ade Purnama sama yang pakai topi itu," kata Zulpan kepada wartawan, Senin (18/4/2022).

Zulpan menyebut pihaknya masih berupaya untuk mengidentifikasi sosok pria bertopi yang terlibat dalam pengeroyokan Ade Armando. Sejumlah bukti terus diselidiki untuk mengetahui identitas pelaku.

"Ini masih diselidiki, penyidik di lapangan masih dikejar pelakunya. Kan ada yang lain CCTV, rekaman video, kita usut," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ade Armando babak belur usai dipukul dan dikeroyok beberapa orang pada Senin, 11 April 2022 kemarin. Aksi pengeroyokan terhadap Ade terjadi saat dirinya berada di tengah massa aksi yang sedang melakukan demonstrasi di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat.

BERITA TERKAIT