test

News

Jumat, 15 April 2022 14:29 WIB

Amankan Misa Paskah, Polrestro Bekasi Kota Terjunkan 85 Personel

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota menerjunkan puluhan personil dalam rangka pengamanan ibadah Misa Paskah di gereja. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Bekasi Kota menerjunkan puluhan personil dalam rangka pengamanan ibadah Misa Paskah memperingati Wafat Isa Almasih. Para personil tersebut tersebar di 46 gereja yang ada di wilayah hukumnya.

"Ada 85 personel, tersebar di 46 gereja di wilayah Bekasi Kota," ujar Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya, Jumat (15/4/2022).

Lebih lanjut Erna merinci 13 personel akan disiagakan di wilayah Pondok Gede untuk mengamankan 12 gereja, sembilan personel di lima gereja di kawasan Kota Bekasi.

Selanjutnya, 19 personel dikerahkan untuk menjaga lima gereja di wilayah Bekasi Timur dan delapan personel memantau 4 gereja yang berada di sekitar wilayah Bantar Gebang.

"Di kawasan Polsek Jatisampurna ada delapan personel yang mengamankan empat gereja. Kemudian, empat gereja di Polsek Bekasi Selatan dijaga tujuh personel," jelasnya.

Sementara untuk gereja di wilayah Medan Satria, kata Erna, jumlah polisi yang berjaga sebanyak 6 orang. Sementara di kawasan Bekasi Utara ada delapan personel polisi ditugaskan menjaga lima gereja.

"Di Jatiasih ada tujuh personel," tutupnya.

BERITA TERKAIT