test

Entertainment

Selasa, 15 Oktober 2019 07:07 WIB

Bertarung Lawan Kanker Otak, Aktor Robert Forster Tutup Usia

Editor: Redaksi

Aktor Hollywood Robert Forster. (Foto: Dok Net).

PMJ – Aktor Hollywood Robert Forster menghembuskan nafas terakhir di usia 78 tahun pada Jumat (11/10/2019) lalu setelah bertarung melawan kanker otak.

Aktor yang hampir memenangkan Oscar tersebut sangat terkenal dengan perannya dalam Jackie Brown, serta pernah muncul di TV Series terkenal Breaking Bad dan di film El Camino.

Film Jackie Brown tahun 1997 yang disutradai Quentin Tarantino tersebut hampir mengamankan piala “Best Supporting Actor” untuk Forster, yang diperankannya bersama aktor terkenal lainnya Samuel L. Jackson dan Robert de Niro.

Forster meninggalkan pasangan hidupnya, Denise Grayson dan juga anak-anaknya Bobby, Elizabeth, Kate dan Maeghen beserta empat cucu.

Sekedar informasi, Forster lahir di Rochester, New York pada 13 Juli 1941, yang memulai debut perfilmannya di “Reflections in a Golden Eye” pada tahun 1967.

Ucapan belasungkawa juga menyertai kematiannya, dengan beberapa artis terkenal Sam. L Jackson Aaron Paul, dan Pam Grier memposting di akun Twitternya masing-masing.

“Saya sedih mendengar berita meninggalnya Robert Forster. Tuhanku. Saya memiliki hak istimewa untuk mengenal pria cantik ini dan bekerja di sampingnya. Pria sejati yang suka berakting. Aku menyanyangimu temanku Terima kasih telah menyanyangiku. Kau adalah dan akan selalu menjadi legenda,” tulis Aaron Paul di dalam Twitternya. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT