test

Entertainment

Sabtu, 26 Oktober 2019 18:01 WIB

Artis yang Ditangkap Kelahiran Balikpapan dan Berstatus Pelajar

Editor: Redaksi

Pengungkapan kasus prostitusi. (Foto: Ilustrasi/ PMJ/FIF).

PMJ - Seorang publik figur berinisial PA (23) ditangkap tim Jatanras Polda Jawa Timur (Jatim) ditangkap saat berhubungan badan dengan pria di kamar hotel, Kota Batu. PA diketahui berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saat ditanya apakah profesi PA, Kabusdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela masih belum menjelaskan secara detail dan hanya mengatakan bahwa PA merupakan publik figur.

"Kalau di KTP statusnya pelajar. Tetapi yang jelas bersangkutan mungkin saja rekan-rekan sudah tahu, publik figur. Tapi nanti akan kita jelaskan lebih lanjut," kata Leo kepada waratawan di Polda Jatim, Sabtu (26/10/2019).

Polisi masih melakukan pemeriksaan dan mendalami informasi dari PA yang diduga mantan Putri Pariwisata. "Iya mungkin saja, nanti kita validkan datanya setelah pemeriksaan. Iya bisa dibilang Publik Figur," jelas Leo.

Leo mengatakan PA berasal dari Balikpapan dan saat ini berdomisili di Jakarta. "Iya, kalau kelahirannya Balikpapan, asal dari saya tinggalnya di Jakarta," imbuh Leo. (FJR/BHR)

BERITA TERKAIT