test

Entertainment

Jumat, 1 November 2019 08:08 WIB

Dikejutkan dengan Fans Agresif di Depan Rumah, Kylie Jenner Minta Surat Penahanan

Editor: Redaksi

Kylie Jenner. (Foto: Dok Net)

PMJ – Artis Amerika Serikat (AS) Kylie Jenner meminta surat perintah penahanan (restraining order) untuk seorang fans laki-lakinya yang tiba-tiba muncul di rumahnya, Selasa (29/10/2019).

"Saya telah menderita, dan terus menderita tekanan emosional," kata Kylie dalam dokumen permintaan tersebut.

Selebriti dari serial tv E! Keeping Up with the Kardashians tersebut dikejutkan dengan seorang pria yang mengetuk pintu “secara agresif” di rumah mantan kekasih Travis Scott tersebut.

Untungnya, sebelum keadaan semakin memarah, penjaga keamanan di wilayah tersebu tberhasil mengawal pria itu keluar dari daerah rumah Kylie dan menyerahkannya kepada polisi.

Surat perintah penahanan yang diminta oleh Kylie pun mendesak pria tersebut untuk menjauhi Kylie dan propertinya serta tempat kerjanya dengan jarak setidaknya 100 meter.

Meskipun tidak jelas apakah putrinya, Stormi Webster ada ketika insiden itu terjadi, namun Kylie merujuk bayi perempuannya di surat permintaan penahanan tersebut

"Saya punya anak kecil dan juga khawatir akan keselamatannya," jelasnya.

Untuk informasi, Kylie bukanlah satu-satunya anggota keluarga Jenner yang mengalami isu tersebut. Pada Juni lalu, Kendal Jenner mengalami hal yang sama setelah seorang pria dengan nama John Ford dari Kanada dikatakan “masuk tanpa izin” di wilayah rumahnya. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT