test

News

Kamis, 24 Maret 2022 07:34 WIB

Bid Humas Polda Metro Jaya Raih Penghargaan Follower Medsos Terbanyak

Editor: Hadi Ismanto

Bidhumas Polda Metro Jaya meraih piagam penghargaan dari Divisi Humas Polri 'Follower Terbanyak Medsos''. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Bidhumas Polda Metro Jaya meraih piagam penghargaan dari Divisi Humas Polri. Predikat ini diberikan sebagai peringkat pertama 'Follower Terbanyak Pada Media Sosial Instagram, Twiter dan Facebook'.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo pada Rakernis Divisi Humas Polri 2022, yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol Jakarta Utara, 22-24 Maret 2022.

"Piagam Penghargaan diberikan kepada Bidhumas Polda Metro Jaya sebagai bentuk apresiasi karena telah memberikan dedikasi yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kehumasan dalam pengelolaan media sosial," ungkap Dedi Prasetyo, Rabu (23/3/2022).

Bidhumas Polda Metro Jaya meraih piagam penghargaan dari Divisi Humas Polri Follower Terbanyak Medsos. (Foto: PMJ News)
Bidhumas Polda Metro Jaya meraih piagam penghargaan dari Divisi Humas Polri Follower Terbanyak Medsos. (Foto: PMJ News)

Adapun Rakernis Rakernis Divisi Humas Polri tahun ini mengangkat tema 'Melalui Penguatan Komunikasi Publik Divisi Humas Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural Serta Mengamankan Presidensi G20 Guna Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju”

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Acara juga dihadiri Kepala Divisi Humas Polri, Para Karo Divisi Humas Polri, PJU Divisi Humas Polri, Kabid Humas Jajaran Polda Seluruh Indonesia dan Kasi Humas Polres Jajaran Polda Metro Jaya.

BERITA TERKAIT