test

News

Selasa, 8 Maret 2022 11:50 WIB

Polisi Lakukan Pengamanan Aksi Buruh Unras di Gedung DPR

Editor: Ferro Maulana

Puluhan buruh di Jakut ikuti unras di Gedung DPR. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Buruh siap melakukan unjuk rasa di depan Gedung DPR RI hari ini Selasa (8/3/2022), yang bertepatan dengan peringatan International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional.

"Massa aksi berasal dari berbagai organisasi. Seperti serikat buruh, serikat petani, pekerja rumah tangga, hingga organisasi perempuan," terang Presiden Partai Buruh Said Iqbal dalam siaran pers tertulisnya, di Jakarta, Selasa (7/3/2022).

Terpisah, terkait dengan aksi buruh, Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Hesti Mardiyanto menerangkan, massa buruh yang berjumlah puluhan orang menggunakan sepeda motor telah melintas di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara menuju kawasan Gedung DPR/ MPR.

Puluhan buruh di Jakut ikuti unras di GedunDPR. (Foto: PMJ News).
Puluhan buruh di Jakut ikuti unras di GedunDPR. (Foto: PMJ News).

Menurut Hesti, jajarannya telah melakukan pengamanan rute keberangkatan massa aksi buruh tersebut.

“Kita terjunkan tiga anggota dari Polres Jakut, 15 personel dari Polsek Kelapa Gading, tiga anggota Polantas, dan dua personel Dishub,” tutur Hesti kepada PMJ News.

“Massa buruh sudah melewati Fly Over Tl Coca Cola Jl Yos Sudarso Kelurahan Kelapa Gading Barat Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara,” tandasnya.

BERITA TERKAIT