test

Hukrim

Kamis, 17 Februari 2022 20:03 WIB

Gelar Ops Musang Nala I, Polda Bengkulu Ringkus Empat Target Operasi

Editor: Hadi Ismanto

Polda Bengkulu amankan empat pelaku kejahatan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polda Bengkulu menggelar Operasi Musang Nala I 2022. Dalam kegiatan ini, polisi berhasil mengamankan enam tersangka tindak kejahatan berikut barang buktinya.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, Operasi Musang Nala I berlangsung selama 15 hari. Mulai dari tanggal 27 Januari hingga 10 Februari 2022.

"Dari enam tersangka yang diamankan, empat orang TO (target operasi) dan dua lainnya non-TO. Hasil capaian sudah mencapai target yaitu 100 persen," ungkap Sudarno seperti dikutip dari laman resmi Divhumas Polri, Kamis (17/2/2022).

Sementara Kasubdit 3/Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu, AKBP Lambe P. Birana menyebut dari hasil tangkapan TO Ops Musang Nala I pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti

"TO yang diamankan di antaranya AO, JI, IU dan HL. Barang bukti berupa mesin molen, iPhone, selimut dan motor merk Suzuki FU," tutur lambe

Sementara untuk non TO, lanjut Lambe, ada dua orang berinisial YI dan LO. "Barang bukti yang diamankan berupa ponsel Vivo dan sepeda motor merk Honda Beat," ucapnya.

BERITA TERKAIT