test

Hukrim

Selasa, 15 Februari 2022 13:05 WIB

Polisi Ringkus Pria Penodong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan beri keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Seorang pria paruh baya yang menodongkan diduga senjata api (senpi) ke kuli bangunan di perumahan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan berhasil diringkus.

"Iya ditangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/2/2022).

Zulpan enggan menjelaskan secara rinci terkait kronologi kasus penodongan senjata api tersebut. Ia hanya mengungkap pelaku diamankan tak lama usai kejadian di wilayah Jakarta.

"Ditangkapnya di Jakarta. Nanti untuk detailnya saat rilis ya," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria menodongkan sebuah benda yang diduga mirip senjata api (senpi) ke pekerja bangunan.

Pria berambut putih itu nampak menodongkan pistol ke arah kaki dan kepala kuli bangunan. Sementara, kuli bangunan itu hanya berjalan mundur sambil mengangkat kedua tangannya.

"PRIA PARUH BAYA TODONGKAN BENDA MIRIP PISTOL KE KULI BANGUNAN DI PONDOK INDAH," tulis keterangan di akun Instagram @merekamjakarta.

Diduga, pria paruh baya tersebut menodongkan pistol lantaran kesal dengan suara berisik akibat proses renovasi rumah yang dilakukan para pekerja bangunan.

BERITA TERKAIT