test

News

Minggu, 30 Januari 2022 17:53 WIB

Bertolak ke Balikpapan, Wapres Bakal Hadiri Pengukuhan PBNU

Editor: Hadi Ismanto

Wapres Ma’ruf Amin bertolak ke Balikpapan, Kalimantan Timur. (Foto: PMJ News/Instagram @kyai_marufamin)

PMJ NEWS - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin bertolak ke Balikpapan, Kalimantan Timur untuk menghadiri pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Peringatan Hari Lahir ke-96 NU.

Wapres bersama rombongan terbatas berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (30/01/2022) sekitar pukul 14.00 WIB

Setibanya di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, sekira pukul 17.10 WITA, Wapres dan rombongan akan disambut oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan perwakilan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Timur.

Usai beristirahat sejenak di ruang tunggu utama, Wapres dan rombongan menuju ke Hotel The Gran Senyiur Balikpapan dan disambut oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud.

Keesokan harinya, Senin (31/1/2022), Wapres dijadwalkan menghadiri Pengukuhan PBNU dan Peringatan Hari Lahir ke-96 NU di The Dome Balikpapan Sport and Convention Center.

Turut mendampingi Wapres di acara tersebut antara lain Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Rais Aam PBNU Miftachul Akhyar dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf.

Agenda selanjutnya, Wapres bertolak menuju Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan dari Balikapapan, untuk memimpin Rapat Sosialisasi Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

BERITA TERKAIT