test

News

Rabu, 5 Januari 2022 10:50 WIB

Purnawirawan Polri Ditemukan Tewas di Jaksel, Sempat Diikuti Debt Collector

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Seorang purnawirawan Polri berinisial MM (64) ditemukan meninggal dunia di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

"Betul tadi ada penemuan jasad, dikira korban kecelakaan tapi tidak ada bekas kecelakaannya," ujar Kanit Laka Lantas Polsek Pancoran, Iptu Deni Setiawan.

"Korban betul purnawirawan dari Polri dari pangkat terakhir itu Aiptu. Itu meninggal dunia," sambungnya.

Menurut Deni, dari keterangan sejumlah saksi mata didapat informasi bahwa sebelum meninggal korban sempat dibuntuti tiga orang, yang diduga mata elang (debt colecttor) dengan menggunakan dua sepeda motor.

"Ada saksi yang melihat itu dia bincang-bincang sama yang tadi ngikutin pertama satu motor ada lagi satu motor lagi berboncengan informasinya begitu," tuturnya.

Lebih lanjut Deni menjelaskan, tim identifikasi bersama Satreskrim Polres Metro Jaksel juga telah melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan luka akibat kekerasan maupun kecelakaan.

"Dari badan tidak ada luka bekas kecelakaan dan tidak ada luka bekas kekerasan, diidentifikasi dari pihak Polres tidak diketemukan bekas luka atau apa saja," ungkapnya.

Saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukani pemeriksaan lebih lanjut. "Kelanjutannya nanti yang tangani serse yang lebih berkompeten," ucapnya.

BERITA TERKAIT