test

Hukrim

Selasa, 8 September 2020 14:19 WIB

Pria Gantung Diri di Gedung Ebenezer Setiabudi Dibawa ke RSCM

Editor: Fitriawan Ginting

Kasus bunuh diri. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF).

PMJ - Seorang pria ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di Gedung Ebenezer, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020) pagi.

"Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 05.50 WIB tadi pagi. Korban saat itu mengenakan pakaian berwarna hitam dengan keadaan gantung diri di tembok lantai empat ya," kata Kapolsek Metro Setiabudi AKBP I Made Bayu Sutha Sartana kepada wartawan, Selasa (8/9/2020).

Korban diketahui bernama Soeryadi (49). Dia merupakan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan bernama Rafli.

Saat itu saksi tengah menaikkan bendera merah putih. Dan terkejut melihat seseorang laki-laki tergantung menggunakan tali tambang.

"Korban merupakan salah satu karyawan Gedung Ebenezer," ujar I Made Bayu.

Saat itu saksi langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Tak lama berselang Polsek Setiabudi langsung tiba di lokasi dan menurunkan korban serta bekerja sama dengan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan.

Jasad korban di serahkan ke RSCM. Untuk penyebab korban nekat gantung diri masih didalami. Polisi masih mencari dan memeriksa saksi-saksi. (Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT