test

Hukrim

Senin, 8 November 2021 14:05 WIB

Police Line Dibuka, Polisi Panggil Manajemen Bar & Lounge Flow Kuningan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Polsek Setiabudi memanggil pihak manajemen dari Bar and Lounge Flow di Kuningan, Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (8/11/2021). Pemanggilan dilakukan buntut dari pembukaan garis polisi di kafe tersebut.

"Kami panggil pihak kafe (Bar and Lounge Flow) untuk kita mintai keterangan," kata Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi dalam keterangannya.

Beddy menyebut, pihaknya akan melakukan pemanggilan pemeriksaan secara bertahap. Untuk hari ini, pemeriksaan dilakukan terhadap manajer kafe tersebut.

"Awalnya kita akan memanggil manajernya. Nanti kita lihat dari keterangannya, apakah akan ada pihak lain yang diperiksa kembali," jelasnya.

Sebelumnya, Polsek Setiabudi menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam pada Minggu (7/11/2021). Salah satu tempat hiburan yang terjaring razia yakni Bar and Lounge Flow di Kuningan yang beroperasi secara diam-diam.

Padahal, kafe tersebut sebelumnya telah terjaring razia dan sudah dipasangi garis polisi.

Kasus pembukaan garis polisi ini pun tengah diusut polisi. Nantinya, jika ditemukan adanya unsur pidana dalam kasus tersebut, maka pihak manajemen Bar and Lounge Flow bisa dikenai sanksi sesuai dengan hukuman yang berlaku.

BERITA TERKAIT