test

Hukrim

Selasa, 19 Oktober 2021 17:20 WIB

Denny Sumargo Diperiksa Terkait Kasus Penggelapan Dana Eks Manajernya

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Artis Denny Sumargo saat jalani pemeriksaan sebagai pelapor kasus penggelapan dana oleh manajernya. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Denny Sumargo telah menjalani pemeriksaan perdana sebagai pelapor terkait dengan kasus penggelapan dana yang dilakukan eks managernya pada hari ini, Selasa (19/10/2021).

Pengacara Denny Sumargo, Muhammad Anwar menyebut agenda pemeriksaan kliennya berkaitan dengan kronologis penggelapan dana. Dalam hal ini, sejumlah barang bukti juga turut dilampirkan Denny kepada penyidik.

"Sesuai panggilan penyidik, hari ini pak Denny diperiksa terkait kronologis peristiwa hukum yang terjadi atau tindak pidana yang diduga dilakukan," kata Anwar kepada wartawan, Selasa (19/10/2021).

"Ada beberapa barang bukti yang kita serahkan sebagian, tapi juga ada rekening koran tentang transaksi juga yang akan diserahkan. Disitu ada bukti perbedaan yang ditransfer oleh klien dan yang diterima kita," jelasnya.

Sebagai informasi, Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya terkait dengan perkara dugaan penggelapan dana. Artis yang menggeluti olahraga Basket ini merasa telah dirugikan sebesar Rp700 juta.

BERITA TERKAIT