test

Hukrim

Minggu, 26 September 2021 17:53 WIB

Polisi Selidiki Kasus Penusukan Remaja Hingga Tewas di Tepi Danau Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Seorang remaja tewas dengan luka tusukan senjata tajam di tepi danau Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Polisi menyebut dia menjadi korban perampokan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rahmat Sujatmiko menyebut korban bernama Muhammad Rizki (16). Pihaknya kini tengah mendalami kasus perampokan yang terjadi pada Sabtu (25/9/2021) malam tersebut.

"Korban melawan saat pelaku meminta uang dan barang berharga, akhirnya pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam hingga tewas," ungkap AKBP Rahmat Sujatmiko saat dikonfirmasi, Minggu (26/9/2021).

Rahmat menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Selain itu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.

"Ini yang masih kita dalami, sejauh ini (barang korban) berupa handphone yang diambil pelaku,” ujarnya.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, kendala dalam mengungkap kasus ini salah satunya karena minimnya penerangan di lokasi kejadian. Namun, pihaknya masih terus mendalami dan memburu pelakunya.

"Kita masih bekerja di lapangan, semoga secepatnya bisa terungkap kasus ini," tukasnya.

Sebelumnya, seorang remaja ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan di Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Kejadian ini sempat viral setelah video seorang remaja wanita menangis histeris sambil memeluk kekasihnya yang tergeletak tak bernyawa, karena ditusuk kawanan begal.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku diketahui berjumlah dua orang, mereka kabur dengan mengendarai sepeda motor setelah berhasil merampas telepon genggam milik korban.

BERITA TERKAIT