test

Olahraga

Selasa, 7 September 2021 08:35 WIB

Pantai Gading Taklukkan Kamerun di Duel Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika

Editor: Ferro Maulana

Selebrasi para pemain Pantai Gading usai menaklukkan Kamerun 2-1. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Timnas Pantai Gading sukses menaklukkan Kamerun di duel kualifikasi Piala Dunia. Kamerun harus mengakui keunggulan Pantai Gading dengan skor akhir 2-1. 

Pantai Gading memberikan permainan yang sangat bagus ketika menghadapi Kamerun. Kedua tim mempunyai penampilan yang sama kuat. Meski begitu, Pantai Gading harus keluar sebagai pemenang di laga kali ini.

Di babak pertama, sebenarnya Pantai Gading sudah cukup mengontrol bola dengan sangat baik. Terbukti dengan dua gol yang berhasil mereka dapatkan di babak pertama.

Kedua gol tersebut dilesakkan oleh Sebastien Haller. Haller mampu mencetak brace di laga kali ini dengan gol pertama di menit 20 yang merupakan gol penalti dan menit ke 29 setelahnya.

Babak pertama otomatis dimenangkan Pantai Gading dengan skor 2-0. Sedangkan, di babak kedua, barulah Kamerun berhasil memberikan perlawanan balik.

Moumi Ngamaleu mencetak satu gol penalty di menit 61. Walaupun berhasil mencetak satu skor, pada akhirnya laga harus berakhir dengan keunggulan Pantai Gading lantaran Kamerun tak berhasil menyamakan kedudukan.

Pertarungan kualifikasi Piala Dunia antara Pantai Gading dan Kamerun pun dimenangkan Pantai Gading dengan skor 2-1. Berkat gol Brace dari Sebastien Haller. 

BERITA TERKAIT