test

Entertainment

Selasa, 31 Agustus 2021 11:50 WIB

Datangi Polda Metro, Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Penyidik

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Ayu Ting Ting tiba di Polda Metro. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Pedangdut Ayu Ting Ting memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait pemeriksaan dalam kasus dugaan penghinaan yang dilaporkannya. 

Ayu sampai di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.55 WIB dengan mengenakan baju berwarna hitam senada dengan topi yang dikenakannya. Ayu tak banyak bicara.

"Doain saja ya," kata Ayu kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang mengungkap tak ada persiapan khusus yang disiapkan ia dan kliennya dalam pemeriksaan kasus tersebut.  Adapun barang bukti yang dibawa dalam proses pemeriksaan antara lain beberapa tulisan yang mengarah ke penghinaan terhadap Ayu.

"Persiapannya ya biasa saja, kita akan menyampaikan apa yang kita alami. Karena yang kami alami ini perkaranya kan penghinaan, pencemaran nama baik, tentu (buktinya) tulisan-tulisan yang kita anggap itu mencemarkan nama baik Ayu," terang Minola.

Diberitakan sebelumnya, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina berhalangan hadir dalam proses klarifikasi atas laporan kasus dugaan penghinaan pada Kamis (26/8/2021) lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Ayu tak bisa hadir karena terbentur jadwal pekerjaan.

"Pagi tadi pengacara tersebut sudah datang ke Polda Metro Jaya dan menemui penyidik bahwa pelapor AR tidak bisa hadir karena ada satu pekerjaan tidak bisa ditinggalkan," tutur Yusri.

Dengan ketidakhadiran Ayu Ting Ting, lanjut Yusri, agenda klarifikasi akan dijadwalkan ulang. Dia menyatakan pelantun lagu "Alamat Palsu" ini akan kembali dipanggil untuk klarifikasi pada 31 Agustus 2021.

"Kesepakatan kita, rencana hari Selasa lagi tanggal 31 Agustus. Ini akan kita lakukan interview yang bersangkutan, kita sudah jadwalkan jam 10 pagi untuk hadir dan itu sudah," terangnya.

BERITA TERKAIT