test

Entertainment

Sabtu, 7 Agustus 2021 19:07 WIB

Alami Cedera Tangan, Isyana Sarasvati: Kembali Disadarkan untuk Bersyukur

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Isyana Sarasvati. (Sumber: instagram.com/isyanasarasvati)

PMJ NEWS -  Musisi sekaligus penyanyi, Isyana Sarasvati mengalami cedera tangan yang membuat tangan sebelah kirinya harus menggunakan penyangga dan jarinya ikut diperban.

Kondisi itu ternyata sempat membuat Isyana khawatir dan takut tidak dapat bermusik lagi. Beruntung, pada saat kejadian, terdapat sang suami Rayhan Maditra dan ibunya yang cepat menolong.

"Sempat down dan cemas, karena 'kenapa harus tangan? Nanti bermusiknya gimana?' dan banyak pikiran-pikiran aneh lainnya," kata Isyana dalam akun Instagramnya @isyanasarasvati, Sabtu (7/8/2021).

Isyana Sarasvati. (Sumber: instagram.com/isyanasarasvati)
Isyana Sarasvati. (Sumber: instagram.com/isyanasarasvati)

"Tapi, beruntung sekali ada Mako (panggilan kepada sang suami) dan ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur, ini masih cedera ringan," lanjutnya.

Kendati demikian, adik dari penyanyi Rara Sekar tersebut mengungkap apa yang menimpanya dapat menjadi pelajaran berharga untuk selalu bersyukur dan tak lupa menjaga kesehatan.

"Inilah hidup, selalu dipertemukan dengan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal kecil yang kerap terlupakan. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri walaupun belum sempurna banget, enggak mau diforsir juga hehehe," pungkasnya. 

BERITA TERKAIT