test

Entertainment

Minggu, 24 November 2019 08:18 WIB

Intip Tiga Fakta Baru Trailer Kedua dari Film Bad Boys For Life, Penasaran?

Editor: Ferro Maulana

Trailer kedua dari film Bad Boys For Life. (Foto: Dok Net)

PMJ – Trailer kedua dari film Bad Boys For Life baru-baru ini dirilis. Di Film tersebut, Mike Lowrey yang diperankan Will Smith dan Marcus Burnett yang diperankan Martin Lawrence akan kembali bekerja sama sebagai polisi yang menyelesaikan kasus yang sangat rumit. Berikut adalah hal-hal yang perlu diketahui dari trailer kedua tersebut.

Pertama, meskipun film tersebut memiliki karakter utama yang sama seperti dua film sebelumnya, tim yang bertanggung jawab dan sutradarai film ketiganya sangat berbeda.

Di kedua film sebelumnya, Bad Boys dan Bad Boys II disutradarai oleh Michael Bay. Pada film Bad Boys for Life kali ini, Adil El Arbi dan Billal Fallah lah yang akan mensutradarai perjalanan Mike dan Marcus.

Trailer kedua dari film Bad Boys For Life. (Foto: Dok Net)

Kedua, film Bad Boys for Life mungkin menjadi perjalanan terakhir bersama Will SmithdanMartin Lawrence sebagai Mike dan Marcus. Sepanjang trailer film tersebut, keduanya sempat mengatakan “Satu kali terakhir,” untuk kembali lagi bekerja sama.

Meskipun hal tersebut belum tentu benar, namun Bad Boys for Life mungkinlah menjadi cerita terakhir dari Detektif Mike Lowrey dan Detektif Marcus Burnett bersama.

Ketiga, Bad Boys for Life akan tayang di awal tahun depan pada bulan Januari 2020. Dari iklan trailer yang dirilis Sony Pictures Entertainment, jadwal penayangan tersebut direncanakan akan rilis pada 17 Januari 2020.

Meskipun di setiap negara biasanya berbeda tanggal rilisnya, film ketiga Bad Boys tersebut kemungkinan besar akan rilis di tanggal-tanggal yang dekat pada jadwal penayangan Sony Pictures tersebut. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT