test

Olahraga

Rabu, 28 Juli 2021 22:01 WIB

Taktik Keras Sarri, Pemain Lazio Harus Alirkan Bola 2.000 Km/ Jam

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Lazio Maurizio Sarri. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Gelandang anyar Lazio, Gonzalo Escalante mengaku para pemain masih kesulitan beradaptasi dengan taktik keras pelatih Maurizio Sarri karena bola harus dialirkan dengan kecepatan 2.000 km/jam.

Lazio menjalani laga uji coba pertamanya sebagai persiapan menghadapi musim baru dengan menghadapi Padova di pemusatan latihan, Auronzo di Cadore, Rabu (28/7/2021) dinihari WIB.

Pasukan Lazio, yang menurunkan mayoritas pemain terbaiknya, kebobolan lebih dulu pada menit ke-18  dan baru menyamakan kedudukan di menit ke-41 melalui tendangan penalti.

Di pinggir lapangan, Sang Allenatore, Maurizio Sarri pun tampaknya tak bisa menutupi rasa kekecewaannya terhadap skuad Lazio.

Ia menilai Biancocelesti bermain sangat buruk, dan terlalu lambat dalam mengalirkan bola.

Gonzalo Escalante sendiri tak menampik bahwa pelatih berusia 63 tahun itu begitu menuntut agar ia dan rekannya bermain cepat dari kaki ke kaki.

Meski begitu, Escalante menyebut para pemain masih berusaha membiasakan diri dengan pola permainan yang diterapkan Sarri.

“Pelatih (Sarri) menginstruksikan kepada kami untuk mengalirkan bola 2.000 km/jam, dan bermain lebih padu,” ungkapnya.

“Kami sudah mencoba untuk sepenuhnya memahaminya namun hasilnya belum sesuai yang diinginkan.” beber Escalante menutup pembicaran. (Sumber: Sport Italia).

 

BERITA TERKAIT