test

Entertainment

Jumat, 6 Desember 2019 10:00 WIB

Februari 2020, Ronan Keating Konser di Jakarta

Editor: Ferro Maulana

Penyanyi Ronan Keating

PMJ - Indonesia nampaknya memiliki kesan tersendiri bagi penyanyi Ronan Keating. Ia pernah menyambangi tanah air saat tampil bersama grup bandnya Boyzone pada Maret 2019.

Merasa sangat bahagia di Indonesia, penyanyi kelahiran kota Dublin, Irlandia ini pun bakal kembali menggelar konser di Jakarta pada Februari 2020 mendatang, Ronan akan menyapa penggemarnya di Grand Ballroom Pullkan Jakarta Central Park.

Namun kali ini, Ronan Keating tak bersama grup band Boyzone yang membesarkan namanya tersebut. Musisi berusia 42 tahun itu akan tampil solo pada konser yang bertajuk 'Romantic Valentine Concert' 29 Februari 2020 ini .

Rencananya dalam konsernya mendatang, Ronan Keating akan menggandeng penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan penyanyi asal Filipina Christian Bautista.

“Sesuai judulnya, konser nanti akan membuat suasana Hari Valentine semakin romantis dengan tembang-tembang indah karya Ronan Keating yang juga akan dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista,” ungkap Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda dalam siaran persnya, Kamis (5/12/2019)

Ananda pun berharap konser Ronan Keating nanti akan menambah romantis suasana Hari Valentine dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar Ronan Keating, Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

Sebagai informasi, tiket konsernya bisa dipesan secara online mulai 9 Desember 2019 pukul 11.59 WIB di laman Book My Show. Terbagi dalam tiga kategori yakni Silver, Golden, Diamond.(Hdi)

BERITA TERKAIT