test

Entertainment

Senin, 26 Juli 2021 11:50 WIB

Jerinx Tak Bisa Datang ke Polda Metro Jaya, Ini Alasannya

Editor: Fitriawan Ginting

Drummer grup band SID, Jerinx. (Foto ; PMJ/IG Nora Alexandra).

PMJ NEWS - Hingga pukul 11.00 WIB, penggebuk drum grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx belum juga hadir di Polda Metro Jaya untuk dimintai konfirmasi terkait dugaan pengancaman yang dilaporkan penggiat medsos Adam Deni.

Melalui Instagramnya, Jerinx mengakui tak bisa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya akibat kendala kesehatan yang mengharuskan salah satu kewajiban dalam penerbangan selama PPKM Darurat ini.

"Selamat pagi. Sedikit saya ingin memberikan informasi berkaitan dengan laporan polisi yang dibuat oleh Sdr. AD di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, mestinya saya memenuhi panggilan datang ke Jakarta untuk dimintai keterangan pada hari ini Senin Tgl 26 Juli 2021," kata Jerinx, Senin (26/7).

“Namun sayang masih belum bisa dilakukan, bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu syarat mutlak penerbangan," sambung suami Nora Alexandra ini.

Pria yang menetap di Bali ini I Gede Ari Astina ini tak bisa terbang ke Jakarta karena masalah riwayat kesehatan. Ia mengaku, selama ini sudah berusaha menjalankan komunikasi intens dengan pihak penyidik untuk memenuhi panggilan.

"Akhirnya penyidik sangat memahami rekam medis berkaitan dengan riwayat kesehatan saya yang menjadi kendala penerbangan dari Denpasar menuju Jakarta pada situasi ketat Darurat PPKM yang masih berlaku hari ini," jelas Jerinx yang bernama asli I Gede Ari Astina ini.

"Untuk itu perlu saya tegaskan kembali sikap saya pada prinsipnya bila ada panggilan dari penegak hukum saya akan hadir kapanpun dan dimanapun baik itu dilakukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Polda Bali atau dimanapun," tandasnya.

BERITA TERKAIT