logo-pmjnews.com

test

News

Selasa, 20 Juli 2021 09:40 WIB

Kapolda Metro Apresiasi Celengan Kurban Hasilkan Ratusan Sapi dan Kambing

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan pers. (Foto: PMJ News).
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan pers. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menilai program celengan kurban di jajaran polda dan polres jajaran terbilang sukses. Pasalnya, mampu menyumbangkan ratusan hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriah.

"Terdapat 353 ekor sapi dan 564 ekor kambing yang didistribusikan kepada masyarakat yang berhak," ujar Fadil kepada wartawan, Selasa (20/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Fadil dan Wakapolda Brigjen Pol Hendro Pandowo turut menyumbangkan satu ekor sapi kepada pengurus masjid Al-Kautsar yang berada di lingkungan Polda Metro Jaya, untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan hewan kurban dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: PMJ News).
Penyerahan hewan kurban dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: PMJ News).

Fadil menyebut program celengan kurban ini merupakan langkah baru aparat kepolisian dalam bersedekah. Ia pun mengungkapkan apreasiasi terdalam bagi seluruh jajarannya yang tetap memberikan sedekah di tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Ini adalah implementasi sedekah di masa pandemi Covid-19. Saya sangat berterima kasih atas semangat seluruh jajaran. Saya terharu dan bangga aparat kepolisian Polda Metro Jaya ditengah kesibukannya tetap meluangkan waktu untuk bersedekah," imbuhnya.

"Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, dapat menolong langkah kita di masa pandemi Covid-19," pungkasnya.

BERITA TERKAIT