test

Hukrim

Rabu, 7 Juli 2021 09:57 WIB

Geger! Temuan Mayat Korban Mutilasi Dalam Mobil SUV di Kota Bogor

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kasus penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ NEWS - Mayat perempuan diduga korban mutilasi ditemukan didalam box kontainer yang berada di dalam sebuah mobil jenis SUV yang hendak diservis di sebuah bengkel di Tanah Baru, Kota Bogor.

Diketahui, mayat tersebut berada dalam kondisi tidak utuh dengan beberapa bagian tubuh yang terpisah. Satu orang warga negara Korea  diamankan terkait penemuan mayat tersebut.

"Satu orang warga negara asing dengan kewarganegaraan Korea telah diamankan terkait dengan kasus penemuan mayat mutilasi tersebut," ungkap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Rabu (7/7/2021).

"Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan," sambungnya.

Mengenai identitas mayat korban mutilasi tersebut, Susatyo menyebut pihaknya belum dapat mengidentifikasi lantaran kondisi mayat yang tidak utuh. Ia menjelaskan, butuh proses autopsi untuk mengungkap identitas dari korban.

"Kondisinya sudah tidak bisa diidentifikasi dengan kasat mata. Perlu pemeriksaan lebih lanjut melalui autopsi," tukasnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Hamzah Sudrajat menuturkan salah satu ciri yang terlihat dari mayat perempuan tersebut yakni adanya sebuah tato.

"Saya diberi tahu oleh pengelola bengkel, mayat perempuan itu memiliki tato. Cuma itu yang saya tahu, kalau kondisinya saya tidak lihat karena disimpan di kontainer kecil gitu," kata Hamzah.

Sebagai informasi, kronologi awal penemuan mayat perempuan tersebut yakni adanya sebuah mobil jenis SUV datang ke bengkel dengan menggunakan mobil derek. Pengelola bengkel yang melihat adanya box kontainer pun sempat menanyakan kepada pemilik mobil yang bernama Fauzan dan meminta karyawannya untuk membuang box tersebut.

Namun, ketika hendak dibuang, karyawan bengkel mencium bau bangkai dan curiga sehingga melaporkan ke pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT