test

News

Rabu, 23 Juni 2021 09:35 WIB

Geger Mayat Mengapung di Kali Ciliwung Tebet, Polisi Periksa 3 Saksi

Editor: Fitriawan Ginting

Sesosok jasad wanita ditemukan mengambang di sungai. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Penemuan mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Menurut kepolisian kejadianj tersebut terjadi pada Selasa (22/6/2021) malam.

"Ditemukan kemarin, Selasa (22/6/2021), sekitar pukul 18.20 WIB di Kali Ciliwung RT 04 RW 011, Bukit Duri, Tebet, Jaksel. Kita langsung cek lokasi," kata Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Agus Herwahyu Adi, Rabu (23/6/2021)

Penemuan mayat diawali dengan warga sekitar lokasi yang teriak melihat jenazah mengapung. Saksi Marino langsung melaporkan peristiwa itu ke Ketua RT setempat.

"Setelah mendapat laporan Nursalam (Ketua RT) langsung ke tempat kejadian untuk memastikan mayat tersebut.  setelah benar ada mayat di pinggir kali Nursalam melapor kepada Lurah, Binmas, RW," terangnya.

"Keterangan saksi Mulyadi kondisi mayat tidak ada luka, tubuh mayat hanya bengkak," sambungnya.

Polisi meminta keterangan para saksi yakni, Warga setempat, Ketua RT 04, PPSU Bukit Duri dan Sementara itu, tiga orang saksi dimintai keterangan di antaranya warga setempat, Jenis kelamin mayat tersebut adalah laki-laki tanpa identitas.

BERITA TERKAIT