test

Entertainment

Jumat, 7 Februari 2020 18:03 WIB

Ungkapkan Cinta dan Beri Kejutan, Ini Dia Pacar Baru Artis Cantik Chelsea Islan

Editor: Fitriawan Ginting

ChelseaIslan dan Rob Cardinal makin mesra.(Foto : PMJ/IG Rob Kardinal).

PMJ- Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal, diketahui telah menjalin asmara sejak beberapa waktu lalu. Itu terlihat dari beberapa unggahan di Instagram masing-masing.

Kisah asmara si cantic Chelsea Islan selalu menjadi perhatian publik. Sesuai di jamannya yang disebut remaja kekinian, Chelsea Islan sering berbagi kabar terkait kekasih hatinya. Ynag terbaru, pria beruntung yang menjadi kekasihnya seorang pengusaha dan juga politikus Rob Clinton Kardinal.

Saat Rob Kardinal ulang tahun, ia mengunggah fotonya yang menerima kejutan bareng Chelsea Islan, di akun Instagram-nya, Jumat (7/2/2020). Ia menyebut gadis cantic ini kekasihnya dan langsung langsung disambut mesra oleh Chelsea Islan.

Chelsea Islan dan Rob Kardinal makin mesra. (Foto : PMJ/IG Rob Kardinal).

"Thank you for the surprise! It was a huge success, I’m shocked , I’m very grateful to have all of you in my life , and as for my Family ; thank you for always being there for me , always supporting me and loving me always (Terima kasih untuk kejutannya! Sukses besar, saya kaget, saya sangat bersyukur memiliki kalian semua dan hidupku, dan untuk keluarga saya; terima kasih karena selalu ada untuk saya, selalu mendukung saya dan selalu mencintai saya)," tulis Rob di keterangan fotonya.

"And for my girlfriend ; @chelseaislan the one who planned the surprise, even though she has a crazy schedule , everything went really well (Dan untuk pacar saya; @chelseaislan orang yang merencanakan kejutan, meskipun dia memiliki jadwal yang gila, semuanya berjalan dengan sangat baik)," sambung Rob Kardinal.

Rob Kardinal saat mendapat kejutan dari Chelsea Islan di hari ultahnya. (Foto : PMJ/IG Rob Kardinal).

Ia juga langsung mengungkapkan isi hatinya dengan kalimat romantis ke Chelsea Islan. "I love you," tulis Rob Kardinal.

Chelsea Islan langsung merespon ungkapan sang kekasihnya itu. Di kolom komentar, Chelsea Islan menuliskan perasaannya kepadakekasih yang dicintainya itu.

"I love you ?," balas Chelsea Islan. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT