test

News

Rabu, 16 Juni 2021 12:35 WIB

Target 1.000 Anak, Operasi Bibir Sumbing Pusdokkes Polri Raih Rekor MURI

Editor: Hadi Ismanto

Pusdokkes Polri menyelenggarakan operasi bibir sumbing bagi anak-anak. (FotoPMJ News/Polri TV).

PMJ NEWS - Program bakti kesehatan Polri dalam pelaksanaan operasi bibir sumbing untuk masyarakat mendapat apresiasi dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Pemberian penghargaan ini didasari antusiasme warga dalam mengikuti program ini.

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 ini diselenggarakan di 38 Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Indonesia. Program ini ditujukan bagi anak-anak. Dalam kegiatan ini Biddokes Polri menargetkan 1.000 peserta.

Operasi bibir sumbing ini digelar hasil kerjasama Pusdokkes Polri bersama Smile Train Indonesia dan Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik.

“Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) mengucapkan selamat kepada Smile Train Indonesia, Pusdokkes Polri dan Perapi atas terpecahkannya rekor operasi sumbing terbanyak selama pandemi," ungkap Dewan MURI, Jusuf Ngadri seperti dikutip dari siaran Polri TV, Rabu (16/6/2021).

Kepala RS Bhayangkara Polri, Brigjen Pol Asep Hendradiana. (FotoPMJ News/Polri TV).
Kepala RS Bhayangkara Polri, Brigjen Pol Asep Hendradiana. (Foto: PMJ News/Polri TV).

Kepala RS Bhayangkara Polri, Brigjen Pol Asep Hendradiana mengatakan apresiasi dari MURI ini akan mendorong Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Penghargaan ini tentunya memberikan spirit agar lebih lebih baik lagi," ujarnya.

BERITA TERKAIT