logo-pmjnews.com

test

Regional

Rabu, 2 Juni 2021 08:03 WIB

Pukul Wajah Istri Pakai Mangkok Stainless, Pria Ini Diamankan Polisi

Editor: Ferro Maulana

Kasus kekerasan dalam rumah tangga. (Foto: PMJ News).
Kasus kekerasan dalam rumah tangga. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Pihak kepolisian mengamankan pria berinisial SS (30) yang merupakan warga Jalan Selambo Medan Amplas, Sumatera Utara.

Hal itu lantaran, pelaku tega menganiaya istrinya NH (28) dengan menggunakan mangkok stainless. Sehingga menyebabkan wajah korban mengalami memar parah.

Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap menjelaskan, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini terjadi di kediaman korban Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, pada Selasa (27/4) malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Ketika itu, pelaku mendatangi rumah Hasanah, mengajak tinggal bersama di rumahnya.

"Namun permintaan tersangka ditolak korban, dan balik meminta suaminya itu agar tinggal di rumahnya di Medan Johor," tutur Kapolsek.

Zulkifli melanjutkan, alasan korban karena baru saja melahirkan, dan meminta nanti pada bulan Agustus 2021 tersangka tinggal di rumahnya.

Lebih jauh Kapolsek menuturkan, tersangka menolak dan emosi kemudian menghantamkan mangkok stainless hingga mengenai mata kiri korban mermar. Lalu, korban mengadu ke Mapolsek Delitua.

"Setelah sebulan lebih buron, akhirnya tersangka diringkus di tempat kerjanya kantor pemasaran perumahan Joska Town House Jalan Sidodadi, Kabupaten Deli Serdang.Tersangka mengakui perbuatannya sudah memukul istrinya," tandasnya.

BERITA TERKAIT