test

Hukrim

Jumat, 28 Mei 2021 09:21 WIB

Gempar! Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Hotel Menteng

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kasus penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (26/5/2021). Diduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, AKP Paksi Eka membenarkan terkait penemuan mayat perempuan tersebut. Ia menyebut korban berinisial IW dan baru berusia 31 tahun.

"Benar, diketahuinya Rabu tanggal 26 Mei 2021, pukul 16.45 WIB," ujar AKP Paksi Eka kepada wartawan, Jumat (28/5/2021).

Penemuan mayat di hotel Menteng berawal dari keterangan seorang saksi bernama Yoki Yohana yang menghubungi korban melalui whatsapp dan telepon selular pada Rabu (26/5/2021), namun tidak mendapatkan jawaban.

Kemudian, Yoki menghubungi resepsionis hotel dan dibantu pihak sekuriti untuk membuka kamar hotel yang ditempati korban.

"Saksi ini sangat kaget karena melihat korban berada diatas tempat tidur dengan posisi terlentang tanpa busana dan ada tiga buah bantal yang menutupi kepala korban," sambungnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan cek TKP dan memeriksa rekaman CCTV di hotel tersebut. Polisi menelusuri kasus penemuan mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut. Selain itu, tim INAFIS Polres Metro Jakarta Pusat juga dikerahkan untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

BERITA TERKAIT