test

Olahraga

Minggu, 1 Desember 2019 21:36 WIB

Asyik, Panitia SEA Games Filipina Siap Bagikan 10 Ribu Tiket Closing Ceremony Gratis

Editor: Ferro Maulana

SEA Games 2019 di Filipina. (Foto: Dok Net/ Ilustrasi)

PMJ – Penyelenggara SEA Games 2019 Filipina, Phisgoc akan membagikan 10.000 tiket closing ceremony gratis dan juga menggratiskan tiket untuk hampir semua cabang olahraga atas perintah Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, Jumat (29/11/2019) waktu setempat.

"Atas perintah Presiden hari ini, kami akan membagikan 10.000 tiket (closing ceremony) ke publik," kata ketua Phisgoc, Alan Peter Cayetano seperti dilansir Rappler.

Menurut, tiket menonton permainan SEA Games kecuali di cabang basket, sepakbola, dan voli akan digratiskan untuk publik di Filipina. Mereka juga akan membagikan 10.000 tiket gratis untuk closing ceremony (upacara penutupan) SEA Games 2019 yang akan diadakan di Stadium New Clark City, di Capas, Tarlac pada 11 Desember 2019 mendatang.

"Beberapa pertandingan juga akan digratiskan kecuali bola basket, bola voli, dan sepak bola dengan tiket saat tim Filipina bertanding sudah sold out," tambahnya.

Tiket gratis ini akan dibagikan oleh Phisgoc melalui pemerintah daerah di kota tempat berlangsungnya pertandingan seperti Bulacan, Tarlac, Pampanga dan beberapa daerah di Metro Manila serta melalui distribusi ke sekolah dan universitas.

Namun untuk pihak yang sudah membeli tiket, Phisgoc tidak memberikan pilihan untuk mengembalikan uang atau refund maupun ganti rugi, dan mengatakan bahwa hal tersebut adalah “kontribusi”.

"Itu hanya akan menjadi bentuk kontribusi mereka untuk kami," jelas Cayetano. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT