test

Regional

Jumat, 21 Mei 2021 12:20 WIB

Keji! Tersinggung Dibilang Numpang Orang Tua, Anak Tega Bacok Ayahnya

Editor: Ferro Maulana

TKP kasus pembunuhan dipasang garis polisi. (Foto: PMJ News/ ilustrasi)

PMJ NEWS - Sungguh keji perbuatan anak kandung ini. Ya, Grandika (27) alias Gren, tega membacok ayahnya sendiri yaitu Dedi (45) hingga terkapar bersimbah darah dengan luka bacok di kepalanya.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Tulung Selapan, Kabupaten OKI Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres OKI AKBP Alamsyah menerangkan, pelaku tersinggung disebut telah beristri namun masih tinggal bersama orang tua. 

Menurut Alamsyah, peristiwa naas itu terjadi pada Rabu (19/5/2021) sore, sekira pukul 17.30 WIB di Desa Lebung Gajah, Kecamatan Tulung Selapan.

"Korban bernama lengkap Dedi bin Kornen usia 45 tahun, yang dibacok anaknya sendiri dan terkulai lemah di puskesmas dengan luka bacok di bagian kepala," ungkapnya.

Anggota Polsek Tulung Selapan langsung melakukan pengejaran dan pelaku Grandika ditangkap beberapa jam kemudian di rumah korban dan pelaku.

Adapun pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan, berikut barang bukti berupa senjata tajam jenis parang. Sementara itu, motif dari penganiayaan yakni merasa tersinggung dengan ayah kandungnya.

"Pelaku yang sudah beristri ini masih tinggal di rumah orang tuanya dan merasa tersinggung dengan tingkah laku ayahnya, sehingga ia langsung membacok kepala ayahnya di bagian kepala yang mengakibatkan korban terkapar bersimbah darah,” papar Kapolres.  

“Kemudian pelaku pergi. Oleh warga sekitar korban dibawa ke Puskesmas Tulung Selapan," sambungnya.

Untuk diketahui, sebelum kasus ini di wilayah yang sama, seorang ayah kandung juga dibacok anak kandungnya, karena sering pergi menggunakan sepeda motor tanpa izin.

Berikutnya, kejadian anak bacok ayah kandung ini terjadi di Desa Lebung Gajah, Rabu (19/5/2021).

BERITA TERKAIT