test

Olahraga

Minggu, 9 Mei 2021 10:06 WIB

Gol Injury Time, Chelsea Sukses Mempermalukan Manchester City

Editor: Ferro Maulana

Manchester City 1- 2 Chelsea. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Skuad Manchester City harus melawan Chelsea di Liga Utama Inggris kali ini. Dan, anak asuh Thomas Tuchel sukses mempermalukan skuat Pep Guardiola di laga penting Premier League dengan skor 1-2.

Duel Manchester City menghadapi Chelsea di pertarungan Liga Inggris kali ini merupakan laga yang cukup ditunggu. Karena ini bisa menjadi cerminan dari laga final Liga Champions mendatang dimana kedua skuat bakal bertemu lagi.

Dan ternyata di laga kali ini The Blues yang menjadi pemenang. Dengan skor 1-2 dimana Chelsea berhasil melesakkan dua gol di babak kedua. Sedangkan The Citizen mampu cetak gol di babak pertama.

Memulai babak pertama, Manchester City lah yang memimpin terlebih dahulu. Dengan gol yang dicetak oleh Raheem Sterling. Di menit ke 44. Membuat The Citizen unggul 1-0 di babak pertama.

Manchester City 1- 2 Chelsea. (Foto: Dok Net).
Manchester City 1- 2 Chelsea. (Foto: Dok Net).

Di babak kedua inilah dimana Skuat asuhan Thomas tuchel itu membalikan keadaan. Seakan sudah memanas dan mengerti bagaimana strategi Guardiola. Chelsea langsung menghantarkan beberapa serangan tajam ke jantung pertahanan.

Hakim Ziyech mampu mencetak gol di menit ke 63. Menyamakan kedudukan kedua skuat. Pertandingan berlangsung cukup alot setelah gol Ziyech.

Namun demikian, di menit menit terakhir penghujung pertandingan. Marcos Alonso berhasil mencetak gol yang sangat memuaskan di menit ke 90+2. Secara otomatis membalikan keadaan dan memastikan kemenangan the blues.

Kemenangan skuat Thomas Tuchel ini jelas menjadi sebuah pertanda baik. mengingat mereka juga akan berhadapan lagi dengan skuat Pep Guardiola di final Liga champions.

BERITA TERKAIT