test

Olahraga

Minggu, 2 Mei 2021 08:02 WIB

Jual Beli Serangan, Aston Villa Mampu Taklukkan Everton

Editor: Ferro Maulana

Everton 1 Vs 2 Aston Villa. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pasukan Everton harus mau mengakui bahwa tim tamu Aston villa lebih baik. Ya, Villa sukses menaklukkan Everton dengan skor tipis 2-1. Usai main imbang di babak pertama, Aston Villa berhasil membalikan keadaan mendekati akhir pertandingan.

Duel Everton menghadapi Aston Villa dalam pertandingan Liga Utama Inggris kali ini berlangsung cukup seru. Keduanya sukses memberikan pertandingan yang bisa dibilang imbang.

Di awal Aston Villa berhasil mencetak gol pertama. Tetapi, Everton sukses menyeimbangkan kedudukan. Hingga akhirnya mendekati akhir pertandingan di babak kedua, Aston Villa melesakkan gol tambahan yang memastikan kemenangan mereka.

Everton 1 Vs 2 Aston Villa. (Foto: Dok Net)
Everton 1 Vs 2 Aston Villa. (Foto: Dok Net)

Di babak pertama sendiri, Aston Villa langsung memberikan serangan yang sangat tajam. Ollie Watkins mencetak gol pertama untuk Aston Villa di menit ke 13.

Namun demikian, tuan rumah Everton langsung melakukan serangan balasan. di menit ke 19, Dominic Calvert-Lewin berhasil membalas gol Aston villa dan menyamakan kedudukan untuk babak pertama ini.

Saat babak kedua dimulai, skor masih imbang 1-1. Ini membuat suasana pertarungan menjadi sangat tegang. Kedua skuat berusaha untuk melakukan serangan dan pertahanan yang sangat baik.

Duel jual beli serang ini terjadi cukup lama. Hingga akhirnya Aston Villa mendapatkan kesempatan emas. Anwar El Ghazi menceploskan gol tambahan untuk Aston Villa di menit ke 80. Ketika Everton sedang lengah.

Ini membuat Villa kembali unggul. Everton lalu berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan balik. Namun sayang, sampai duel berakhir skor tidak berubah. Sehingga Aston Villa dinyatakan sebagai pemenang di duel kali ini dengan skor 1-2.

BERITA TERKAIT