test

Entertainment

Senin, 26 April 2021 06:06 WIB

Demi Rayakan Ultah Anak di Hotel Mewah, Chen 'EXO' Rela Cuti Wamil

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Chen EXO. (Foto: Pinteres)

PMJ NEWS -  Salah satu member Boy Group EXO yakni Chen, diketahui membuat pesta mewah untuk merayakan ulang tahun putri kecilnya yang berusia 1 tahun di sebuah hotel mewah.

Bahkan, Chen rela mengambil masa cuti wamil (wajib militer) untuk bisa merayakan momen tersebut bersama keluarga.

Dilansir dari AllKpop, untuk merayakan momen tersebut, Chen menyewa sebuah ruangan dalam hotel The Shilla Seoul yang merupakan salah satu hotel mewah di Korea Selatan. Acara ini pun turut dihadiri oleh sang istri beserta keluarganya.

Dalam acara ulang tahun ini, Chen bersama istrinya mengenakan hanbok, yakni pakaian tradisional Korea Selatan yang kerap digunakan saat momen-momen penting, salah satunya perayaan ulang tahun.

Chen EXO. (Foto: Pinteres).
Chen EXO. (Foto: Pinteres).

Sekedar informasi, agensi yang menaungi boy group EXO, yakni SM Entertainment menuturkan, Chen berencana menikah dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti pada Januari 2020 silam.

Di tahun yang sama, SM Entertainment pun menjelaskan sang idol telah dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan.

Dalam kesempatan tersebut, pihak agensi turut meminta kepada para penggemar untuk menghargai keputusan Chen dan tetap mendukung perjalanan karier sang artis.

Chen EXO pun sempat menulis permohonan maaf karena telah melukai perasaan para penggemar atas berita pernikahannya yang terlalu mendadak.

"Saya sekali lagi, ingin meminta maaf karena terlambat memberi tahu para penggemar. Meskipun begitu, saya tetap akan menunjukkan bagaimana kerja keras saya. Terima kasih," ungkap Chen EXO.

BERITA TERKAIT